LAZIS NU NWZ NGEPEH BERI BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA


Ngepeh_koran patroli.com. Bakti sosial peduli bencana brsamaLAZISNU NWC DESA NGEPEH KEC LOCERET. Pada hari minggu tgl 15 maret 2020 pengurus lazisnu ncw Desa Ngepeh Kec Loceret memberikan bantuan dana kepada ibu Sumarni, umur 55th desa ngepeh rt 04/03 Kec Loceret Kabupaten Nganjuk, korban bencana (rumah roboh) yang pada waktu itu di Desa Ngepeh terjadi hujan yang sangat lebat dan disertai angin yang kencang, yang akhirnya mengakibatkan rumah milik ibu sumarni mengalami roboh dibagian belakang.

pada waktu itu di desa ngepeh terjadi hujan yang sangat lebat dan disertai angin kencang, yang akhirnya mengakibatkan rumah milik ibu Sumarni mengalami roboh dibagian belakang. Pada waktu itu masyarakat sekitar bersama perangkat setempat dibantu dari personil koramil langsung mengadakan gotong royong untuk membersihkan ujung puing-puing yang berserakan.
Pada hari minggu tanggal 15-03-2020 dari pihak lazisnu memberikan bantuan uang senilai 2.000.000 kepada ibu Sumarni. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua lazisnu H. Moh Tosim, didampingi oleh Bpk Furod pengurus lazisnu desa ngepeh, Suhendro sebagai babinsa desa ngepeh., ibu Juwati Ningsih sebagai ketua rt 04/03, dan Moh Nahrowi (perangkat desa Ngepeh)

No comments

Powered by Blogger.