Pelantikan dan pengukuhan pengurus PERWOSI kabupaten sumenep masa bakti 2019-2023.

SUMENEP_koran patroli.com. Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten sumenep Jawa Timur, masa bakti 2019-2023 secara resmi dilantik oleh Ketua KONI Kabupaten sumenep sobyan hadi, senin  (2/3/2020) pagi.

Pelantikan dan pengokuhan (PERWOSI) di kabupaten sumenep, di hadiri oleh dinas parawisata kebudayaan, kabupaten sumenep, Drs.Bambang Irianto,M.si, dan di hadiri pulah oleh wakil bupati sumenep, achmad fausi. SH, MH.

Dalam sambutan dan pengarahan wakil bupati sumenep, Menyampaikan, saya atas nama pemerintah kabupaten sumenep menyampaikan srlamat dan sukses pada pengorus perwosi kabupaten sumenep yang di lantik saat ini semuga ibu-ibu yang di lantik saat ini di beri kekuatan dan kemampuan untuk mengemban amanah sehingga mampu menjalankan amanah sebaik baiknya pengorus yang di lantik saat ini adalah kaum wanita.

Ketuan koni, sopyan hadi, menambahka harapan, kapada semua pengorus (perwosi) Harapan saya hanya satu...bangun kebersamaan..insyaallah prestas kian lebih baik. Hanya itu harapan saya dan semuga kedepan delih berhasil terima kasih, kasih ungkab ketua koni sumenep.

Pelantikan dan pengokuhan (PERWOSI) kabupaten sumenep di tutup dengan pembacaan doa, yang di pimpin oleh ibu endang susilo wati.

(By redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.