Si Mr. Kribo Alias Bung Maman Mantan Marketing Sukses Kelola Bisnis Fried Chicken di Kota Bekasi

Ayam goreng adalah salah satu makanan yang paling terkenal dan menjadi favorit di seluruh Nusantara, berbagai bahan makanan pun menjadi bahan percobaan untuk menemukan cita rasa unik yang belum pernah ditemui. Akhirnya, dari seluruh olahan ayam goreng di seluruh Nusantara memiliki gaya memasak, cita rasa, dan tentunya menggunakan berbagai macam bumbu yang berbeda.

Di kota bekasi ayam goreng merupakan sebuah masakan yang berbahan dasar dari potongan ayam yang dibumbui dengan berbagai macam rempah yang kemudian digoreng. Pada dasarnya, ayam goreng ala Mr Kribo adalah salah satu yang paling berbeda dibanding ayam goreng di tempat lain.

Di kota bekasi ini, ayam goreng versi Mr Kribo lebih terkenal yaitu, daging ayam yang digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui.
Sudah banyak para pengusaha fried chiken yg disupplay oleh Mr. kribo fried chiken,dengan harga ayam marinasi yang dijual sangat ekonomis
Sehingga sangat membantu para pengusaha fried chicken.
Karna tidak perlu capek lagi mencuci ayam dan memarinasinya, tinggal ditepungi dan goreng sehingga menimbulkan  tekstur yg empuk dan rasa yang gurih. membuat Mr. kribo chicken semakin dipercaya oleh para pengusaha fried chicken

Mr Kribo chicken saat di wawancarai awak Media dikediamnya di Jl KH Mucthar Tabrani Kaliabang Bekasi Utara, beliau juga menyediakan Franchase fried chicken dengan biaya paket hemat, selain itu mr. Kribo juga menjual bahan bahan untuk fried chicken, diantaranya Ayam marinasi,  tepung biang,  saus.  Paper bag, box dll.
Bagi yang ingin punya usaha namun modal belum mencukupi bisa langsung konsultasikan kepada mr kribo chicken, karna mr kribo chicken telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan syariah.

Reporter: Muhendi, S. Kom. I
Editor     : Ester

No comments

Powered by Blogger.