Personil Polres Klungkung Sembhyang Bersama Memohon Keselamatan Terhindar Dari Virus Corona/Covid 19

Bali_Koranpatroli.com.  Dalam rangka meningkatkan Sradha Bhakti terhadap Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa serta memohon keselamatan agar alam semesta beserta seluruh umat dan ciptaannya selamat,dan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona kususnya seluruh keluarga besar   Polres Klungkung melaksanakan sembahyang bersama di Pura Mandara Kusuma.

Selain  itu, bersama-sama personil Polres Klungkung yang beragama Hindu personil yang beragama Kristen dan Islam juga ikut melaksanakan persembahyangan di tempat Ibadah Masing masing Kamis, (19/3).

Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H. dan di dampingi Para pejabat Utama dan personil Polres Klungkung melaksanakan persembahnyangan bersama sebagai wujud sikap tulus ikhlas untuk sujud bakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia, Agung dan suci yaitu Sanghyang Widhi Wasa sebagai sumber segala sumber.

Untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin. “Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sanghyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing. 

Persembahyangan ini juga sebagai momentum kami untuk melakukan introspeksi diri agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya,” tandas AKBP Komang Sudana usai persembahyangan bersama.(MPG).

No comments

Powered by Blogger.