Terlilit Hutang Rentenir, Warga Girirejo Gantung Diri

Nganjuk,koranpatroli.com Diduga terlilit hutang rentenir Sumarni (37) warga Rt 06 Rw 02 Dsn Pilangbangu, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor,Nganjuk ini akhiri hidupnya dengan gantung diri diruang dapur rumahnya, pada kamis (5/3) sekira pukul 04.30 WIB.

 Kejadian berawal ketika suami korban Sakri (47) yang terbangun untuk melaksanakan sholat subuh dan hendak mengambil air wudhu, terkejut melihat istrinya tewas tergantung didapur rumahnya dengan lutut korban bertumpu pada meja. Mengetahui kejadian tersebut Sakri segera menghubungi perangkat desa setempat,kemudian meneruskan ke Polsek Bagor.

 Mendapat laporan, petugas Polsek Bagor bersama Tim Inafis Polres Nganjuk dan tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Bagor AKP. Tomy Hermanto mengatakan, "Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

Tomy juga menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari perangkat desa setempat, korban mengalami tekanan permasalahan keluarga yang sangat tinggi, utamanya ekonomi. “Terlilit hutang, dan punya pinjaman bank harian, juga bank besar,” Pungkasnya. Reporter. : Ester Mardiana Editor. : Muhendi S.kom.i

No comments

Powered by Blogger.