Ulang Tahun Ke XVIII,LSM GMBI Gelar Tasyakuran di Markas Komando Distrik Nganjuk

Nganjuk_koran patroli.com.  Bertempat di Markas Besar LSM GMBI Distrik Nganjuk ,tepatnya di Jl. Monginsidi No 51,Kelurahan Payaman,Kecamatan Nganjuk , Kabupaten Nganjuk ,Jawa Timur diselenggarakan tasyakuran  Ulang Tahun yang ke - XVIII dengan  dihadiri seluruh anggota distrik dan KSM GMBI sekitar 218 se - Kabupaten Nganjuk. Rabu,18/03/2020.

Ulang Tahun yang ke -XVIII kali ini dihadiri langsung ketua Distrik ,Moch.Hasan Musri,SH yang  mengusung tema “Ciptakan Jati Diri GMBI di Tahun 2020”.

 “Sejumlah hal yang harus kita luruskan untuk lebih maju di GMBI. Semoga ulang tahun  ini menghasilkan anggota  yang bermoral, pintar, solid, dan berani, tapi juga memenuhi keilmuan tentang GMBI,”ungkap Hasan(panggilan sehari harinya).

Lebih lanjut ,Hasan  menambahkan, ada beberapa yang harus dihasilkan dalam keilmuan dan pemahaman tentang GMBI. Selanjutnya bagaimana upaya arah dan tujuan GMBI kedepan, berarti kami akan membahas program kerja jangka pendek, menengah, dan jangka panjang tentang schedule (jadwal) yang pasti untuk program GMBI ke depan,melalui Tim-7.

Masih ungkap Hasan ,GMBI Distrik Nganjuk harus mengikuti  ulang tahun ke - XVIII di Bumi Perkemahan Cibubur  dipastikan sekitar 32 Anggota yang siap berangkat.

Dalam ulang tahun  ini juga diisi dengan tasyakuran dan usai doa ,Ketua Distrik Nganjuk ,Moch.Hasan Musri,SH mengingatkan kembali hasil Rakornas beberapa bulan yang lalu yang intinya harus menciptakan jati diri, sehingga kedepan GMBI memandang permasalahan ekonomi ini secara serius.Ia berharap seluruh keluarga besar GMBI menjadikan koperasi sebagai menjadi tulang punggung perekonomian.

Sementara itu ,arah dan kebijakan  GMBI Distrik Nganjuk usai ulang tahun  pada 2020 ini, menurut Hasan akan ada perubahan sedikit ,termasuk Pembentukan Tim -7 karena GMBI memiliki sikap mandiri dan tidak berafiliasi dengan kelompok manapun,sehingga dapat memberikan masukan dan pendapat dalam kebijakan Lembaga.

Tak hanya itu,Kasus korupsi dan kepedulian kepada masyarakat juga menjadi perhatian lembaga.Keluarga besar GMBI diinstruksikan tegak lurus dalam menyampaikan dan menyoroti tindak pidana korupsi  di tanah air.

Dalam tasyakuran itu, semua anggota menikmati makanan berupa jajan tradisional dan tumpeng sebagai ciri khas tersendiri yang dilakukan oleh Pengurus Distrik GMBI.

Usai melakukan semua kegiatan yang ada ,Ketua distrik Nganjuk mengajak anggotanya foto bersama di halaman depan Mako untuk melakukan pemotretan bersama.(Esti)

No comments

Powered by Blogger.