Waka Polres Klungkung Ajak Personilnya jaga kebersihan Mako


Bali_koran patroli.com. Wujud kebersamaan untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih, seusai pelaksanaan Apel pagi selesai, seluruh personel Polres Klungkung melaksanakan kegiatan gotong royong (Kurve), Rabu(18/3/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana S.H., S.I.K., M.H.Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P. bersama seluruh personil bahu membahu melaksanakan pembersihan di halaman dan di ruang kerja masing-masing guna mencipkan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Meski disisi lain anggota polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polres Klungkung melupakan kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.

Wakapolres Klungkung. mengatakan rabu bersih bisa berkembang menjadi  Rabu Sehat, karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing.

“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar”, katanya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.