Bupati Pimpin langsung Penyemprotan Desivektan di Kecamatan Pilangkenceng

koranpatroli.com.  Untuk kesekian kalinya di wilayah kabupaten Madiun melakukan penyemprotan desivektan. Diwilayah kecamatan Pilang kenceng kabupaten madiun serentak melakukan penyemprotan deksivektan yang dipimping oleh bapak bupati madiun dan para akvis BNPB, babinsa,babinkaptipmas dan masyarakat. Setelah dikonfrimasi ke salah satu bapak kepala desa Sumbergandu bapak slamet joko susilo berkata awak media patroli untuk penyemprotan sudah empat kali. Dengan seringnya di adakan penyemprotan dan sidak malam hari diharapkan dapat memutus Covid-19 di Madiun khususnya diwilayah Sumbergandu.

Tidak ketinggalan media patroli jug minta keterang an kepada ketua BPD bapak Suyadi ananto SPD. Bahwa Kades dan bpd dan pihak-pihak terkait,aktivis harus bahu membahu untuk membantu pemerintah pusat memutus virus Covid -19 tandasnya. Dimulai pukul 08.00 Selesai jam 12 siang sudah semua tersentuh. Begitu juga bapak bupati yang tenar dipangil haji mbing sangat bersemangat kasih intruksi ke semua bawahannya. Ini juga buat contoh bagi kecamatan lain di wilayah kabupaten Madiun khususnya untuk malakukan antisipasi penyemprotan desivektan di wilayah masing-masing

Semoga dengan sterilnya jalan dan lingkungan dapat memutus virus Covid -19 yang sangat cepat penyebarannya.  Beliau juga tidak bosan-bosan nya memberi intruksi agar siap dan tanggap sebagai kepala desa. Karena entar lagi para pemudik dari zona merah dipastikan akan pulang walaupun pemerintah malarang untuk mudik tahun ini. Dikwatirkan jika tidak tanggap maka pasti pasti dari para pemudik ada salah satu yang sadar dan tidak membawa virus ke desa yang dituju.

Alhmdulillah Madiun kota dan kabupaten sekarang dinyatakan aman di zona hijau tapi tetep harus waspada dan sigap. Karena terlena sedikit aja bisa fatal sekali dan ditakutkan tidak begitu lama akan menjangkit kemasyarakat sangat-sangat cepat.Himbauan pemerintah harus di jalankan dan dipatuhi. Semoga awal bulan puasa Romadhon virus ini udah hilang dari bumi pertiwi kata beliau ke awak media patroli(Mh)

No comments

Powered by Blogger.