Cegah Covid -19 LSM GMBI Distrik Nganjuk Wilter Jatim Bagikan Hand Soap

Nganjuk_koran patroli.com. LSM GMBI Distrik Nganjuk ,Wilter Jatim berinisiatif bagikan Hand Soap (Sabun tangan)untuk mencegah penyebaran Pandemi Corona atau Covid-19 di tiga belas desa dan kelurahan se Kecamatan Kertosono.Rabu,08/04/2020.

Sasaran utama ada di tempat tempat yang sering digunakan komunikasi dan interaksi warga masyarakat setempat dan juga tempat tempat yang vital seperti Kantor Kecamatan,Kantor Kepolisian dan juga balai desa dan tempat beribadah.

Menurut salah seorang relawan ,Edi Yulianto yang juga anggota LSM GMBI KSM Kertosono menyampaikan pada awak media ," kami mengikuti anjuran anjuran pemerintah ,dengan aktif mencuci tangan agar tidak terjadi seperti Orang Dalam Pengawasan dan juga orang yang terkena Corona ,semoga dengan langkah kami dapat bermanfaat untuk semua warga yang tinggal di desa desa ,"ungkapnya

Lebih lanjut ,ungkap Edi,apa yang menjadi perhatian pemerintah khususnya Covid-19 ,sebagai masyakarat kita harus selalu mengingatkan pentingnya cuci tangan dan jaga jarak termasuk menghindari kerumunan,"tegasnya.

Di bagikannya Sabun tangan di balai desa untuk ditaruh di tempat vital agar warga terbiasa cuci tangan mengingat hal yang paling sederhana tapi besar manfaatnya kebersihan adalah kunci kita untuk  melawan covid -19.(Esti)

No comments

Powered by Blogger.