Peduli Personil Polres Klungkung Lawan COVID-19, Bhayangkari Polres Klungkung Serahkan Bantuan

Bali_koranpatroli.com. Polres Klungkung, Dalam rangka perangi COVID-19, Bhayangkari Polres Klungkung menyerahkan bantuan untuk untuk personil Polres Klungkung dan para Bhabinkamtibmas. Rabu (08/04/2020).

Penyerahan bantuan tersebut  diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Ayu Komang Sudana dan didampingi oleh pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung.
Ny. Ayu Komang Sudana mengatakan, bantuan ini kami berikan untuk mendukung tugas personil Polres Klungkung beserta para Bhabinkamtibmas yang terus gencar memberikan himbauan maupun upaya-upaya pencegahan demi keselamatan masyarakat di tengah maraknya penyebaran wabah COVID-19.

"Ini merupakan wujud peduli Bhayangkari Cabang Klungkung kepada personil Polres Klungkung dan para Bhabinkamtibmas yang bertugas tanpa kenal lelah, terus bersiaga menghadapi wabah COVID-19 di Kabupaten Klungkung," katanya.
Dijelaskan dia, bantuan ini diharapkan menjadi motivasi sebagai apresiasi untuk personil Polres Klungkung dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk terjun di tengah-tengah masyarakat dalam memutus rantai penularan wabah COVID-19.

Adapun beberapa bantuan yang diserahkan berupa, Masker, Susu BearBrand, dan Komsumsi.
Selain memberikan kepada personil, Bhayangkari Polres Klungkung juga membagikan Masker kepada penghuni asrama dan para tahanan yang berada di Rutan Polres Klungkung.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.