Kapolres Klungkung Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Ops Ketupat Agung 2020

BALI_koran patroli.com. .Polres Klungkung, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H. pimpin Apel Pagi yang tergabung dalam Ops Ketupat Agung 2020 untuk mengawali pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Jumat (24/04/2020).
Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri selain untuk menerima arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Klungkung juga menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir pada saat Apel Ops Ketupat Agung 2020  bahwa operasi ini adalah operasi kemanusiaan selama 37 hari, dimulai 24 april sampai 30 mei 2020 dengan sasaran dalam operasi melarang masyarakat mudik dengan tujuan  mencegah penyebaran virus corona, menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puasa supaya terhidar dari Covid-19 dan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sesudah lebaran. Ujar Kapolres

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Klungkung atas pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung sudah berjalan dengan baik. Terangnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.