LSM GMBI Menambah Enam Titik Pemasangan Benner pemutusan Covid -19.

Media- patroli.com. LSM GMBI serentak memasang benner di enam tempat. Yang kemarin sudah dipasang lima tempat dengan ditambah enam hari ini sudah sebelas tempat terpasang benner ajuran pemerintah tentang covid- 19. Dimana pemerintah tidak memperbolehkan tahun ini untuk mudik  kehalaman masing-masing. Dimana sudah menjadi tradisi mudik lebaran setahun dua kali, untuk tahun ini di larang keras mudik ditakutkan  penyebaran virus corona berdampak lebih luas.

Pemasangan benner didepan pendopo Wabub terakhir dari sekian banyaknya pemasangan tersebar dikabupaten. Setelah dikonfrimasi oleh media patroli kepada ketua distrik madiun raya yang ikut serta dilapangan beliau mengatakan ini adalah wujud keperdulian dan tunduk patuh kepada aturan pemerintah memutus podemi virus corona. Tidak ketinggalan dua KSM Kare beserta KSM Mejayan kedua ketua juga ikut mendampingi di lapangan memasang benner tersebut.
Isnandar hariadi mengintruksikan kepada semua anggota LSM GMBI agar membantu setiap wilayah didesa masing- masing dalam memutus covid-19. Bila mana dari desa dan kelurahan memerlukan bantuan apapun di Wajibkan semua siap membantu tanpa pamrih. Karena virus ini tidak boleh dianggap remeh contohnya sudah banyak korban berjatuhan. Tolong tetep dirumah bila tidak ada kepentingan mendesak dan tetep waspada.

Bagi yang diperantauan tolong sekali lagi jangan mudik, jangan korbankan ke egoisan dan dipaksakan apa lagi nekad. Ingat saudara ku kalian tidak sadar bawa virus ke desa-desa yang anda datangi,sadar dan tidak virus menghantui. Di mana semua desa sekarang lebih Waspada dengan pendatang dari mana saja diwajibkankan lapor ke RT diteruskan ke posko covid-19. (Haris)

No comments

Powered by Blogger.