LSM GMBI Membagikan 1000 Masker Dan Tak'jil di Kabupaten Madiun Sekitarnya


Media_Patroli.com. LSM GMBI KSM mejayan, KSM  Kare Membagi seribu masker ke masyarakat yang lewat dan Sekitarnya. Dalam pembagian masker ini terwujud dari soladaritas anggota turun langsung lapangan dimana masyarakat sangat membutuhkan untuk  tidak tertularnya covid-19. Begitu perhatian sama masyarakat khususnya di kabupaten madiun sehingga masyarakat kabupaten madiun tertular virus corona. Tidak pula memberi arahan kepada masyarakat bahwa sangat Penting memakai masker.


Ketua KSM Mohammad nurhadi mengatakan kepada awak media patroli, ini wujud kepedulian Lembaga kepada masyarakat bawah dimana sangat penting mengunakan masker disaat seperti ini. Dan menghimbau supaya masyarakat tidak keluar rumah bila tidak perlu sekali dimana klo nekad sangat berisiko tinggi tertulis ar covid -19. Dimohon ikut membantu anjuran pemerintah memutus podemi Covid-19. Anggota yang merantau di kota jangan boleh pulang dlu karena sangat-sa ngat berbahaya klo pulang mudik kekampung halaman.


Anggota LSM GMBI KSM mejayan sangat antusias dalam pembagian masker langsung kejalan.Smoga dengan kepedulian LSM GMBI suatu contoh kegiatan sosial dan kepedulian kita sangat- sangat besar tanpa pamrih. Di dagangan dan dolopo sekitarnya dipimpin langsung oleh ketua distrik madiun raya.Isnandar hari adi berkata  terimakasih kesemua yang membantu terwujut nya acara tersebut diatas.


Disamping masker lembaga GMBI juga membagikan ta'jil ke setiap pengendara dan masyarakat yang lewat. Smoga dengan membagikan masker ini semua kalayak ramai mengerti dan peduli memakai masker bila keluar rumah kata sekertaris KSM mejayan Agus cengkre. Ini bukan pencitraan lembaga tapi ini bukti lembaga perduli dan siap membantu apapun yang dimasyarakat bawah butuhkan ujarNya. ( Haris)

No comments

Powered by Blogger.