Polres Klungkung Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitizer Dari Pekat

Bali_koranpatroli.com. Polres Klungkung  menerima bantuan 100 lembar masker, dan hand sanitizer dari Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT)

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H.di damping para Pejabat Utama Polres Klungkung, Kamis (23/04/2020).
Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Ida Bagus Alit Manuaba,S.sos disaksikan Perwakilan Anggota Pekat dan Perwira Polres Klungkung.bertempat di Lobi Mako Polres Klungkung.

Menurut Ketua Ida Bagus Alit Manuaba,S.sos mengatakan bantuan tersebut di berikan kepada instansi Polri khusunya Polres Klungkung sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Klungkung dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona diwilayah Kabupaten Klungkung.

"Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, jadi dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi personil Polres Klungkung dalam pelaksanaan tugas di lapangan," katanya.
Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H mengucapkan banyak terima kasih dan nantinya bantuan yang diberikan ini akan di pergunakan sebaik-baiknya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Klungkung

Setelah menyerahkan bantuan Masker dan sabun cuci tangan dilanjukan dengan penyemprotan cairan Desinfektan di seputaran jalan yang ada di Mako Polres Klungkung.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.