Dukung Perjuangan Tim Medis Lawan Covid-19 Bhayangkari Daerah Bali Bantu APD Dan Komsumsi


Bali_Koran patroli.com.Polres Klungkung Bentuk dukungan dan perhatian terhadap petugas medis Covid-19 di Rumah Sakit Umun Klungkung, Bhayangkari daerah Bali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan konsumsi, Selasa(5/5/2020).

Penyerahan APD dan komsumsi diserahkan Kapolsek Kota Klungkung Kompol I Nyoman Suparta,SH.  yang mewakili ketua Bhayangkari Daerah Bali menyerahakan kepada  Direktur Rumah Sakit, dr I Nyoman Kusuma.
Penyerahan APD disaksikan anggota dan karyawan RSUD di teras ruang administrasi.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit, dr I Nyoman Kusuma. sangat berterima kasih atas bantuan APD tersebut. “APD ini didistribusikan kepada petugas medis diutamakan yang berada di ruang isolasi dan yang memang memerlukan APD lengkap, namun secara umum petugas medis lainnya juga wajib mengenakan APD,” .

Harap kami dengan adanya bantuan APD, tenaga medis bisa terlindungi, tetap sehat, dan bisa membantu pasien sehingga bangsa ini bisa menjalani aktivitas seperti semula"imbuhnya

Terima kasih banyak kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali  yang sudah bersedia memberikan APD dan Komsumsi"pangkasnya(MPG).

No comments

Powered by Blogger.