LSM GMBI MADIUN RAYA Kasihkan Data Dilapangan Ke DINSOS Kabupaten Madiun.

Media-Patroli.com. Ketua LSM DISTRIK MADIUN RAYA
menyerahkan data didesa-desa yang menurut tim investigasi anggota LSM GMBI yang gak tepat sasaran. Di mana data-data tersebut dinilai sangat tidak tepat sasaran akhirnya banyak polemik dimasyarakat. Contoh nya pensiunan PNS masih dapat bantuan, Orang yang sudah meninggal dunia juga masih menerima. Disamping itu juga ada penerimaan ganda, Satu KK menerima dua bantuan yang rumah megah punya mobil dapat bantuan.

Tadi langsung diterima oleh kabit KIS dan BPJS bapak Lazim untuk meneruskan temuan dilapangan ke KADINSOS Bapak anang. Sebelum keDINSOS sudah konfrimasi ke KADINSOS karena beliau masih diluar kantor untuk menemui bapak KABID KIS dan BPJS. Bapak Isnandar hariadi menyampaikann kepada beliau untuk menindak lanjuti laporan yang telah di serahkan kepihak DENSOS. Sehingga bulan depan tahap kedua bisa tepat sasaran.

Untuk menyisiasati agar tepat sasaran ketua LSM GMBI menyampaikan agar secepatnya diadakan cat pilog ke penerima bantuan dimana akan melibatkan Babinsa,Babinkamtimas, pendamping PKH, Aparatur desa, Dan lembaga Supaya masyarakat juga tau yang menerima bantuan dari pemerintah siapa aja di desa masing-masing. Menurut beliau usulan yang di berikan sangat-sangat membantu
kedepannya karena sekalian mendata ulang juga meredam tuntutan masyarakat yang tidak tepat sasaran.

Semoga masyarakat punya rasa malu bila menerima bantuan tersebut tidak tergolong orang MISKIN atau yang terdampat langsung Covid -19. Masa titel depan Haji masih mau menerima bantuan BLT atau bantuan lain nya. Dan dimohon dengan sangat agar kepala-kepala desa Membantu kegiatan tersebut sehingga masyarakat tidak menuntut data-data yang di sangkakan ada kecurangan dalam pembagian. Dan untuk kegiatan tersebut akan di bikinkan surat ke atas sehingga dalam pelaksanaan terkordinir dengan baik melalui mekanisme yang berlaku

KADINSOS juga merespon ususulan tersebut karena ini wujud kepemimpinan nya ada warna baru dikabupaten Madiun. Karena usulan apapun dan masukan dari masyarakat sangat dibutuhkan karena minimnya anggotayang pastinya tidak akan terkondisikan bila tidak ada pelaporan dari masyarakat. Beliau juga berpesan bila mana ada anggota DENSOS yang meminta dan menyalah gunakan jabatan langsung melaporkan ke beliau. Dan terbukti ada kesalahan akan ditindak tegas. ( Haris cox)

No comments

Powered by Blogger.