Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 "Tingkatkan Sinergitas Wartawan Online Polres Badung"

Badung_koranpatroli.com. Kepolisian Resor Badung menjalin Silaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan puluhan Wartawan Media Online dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74 Kamis, (18/06), sore 14.00 wita.

Kunjungan puluhan Media Online tersebut langsung diterima Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, dan PJU Polres Badung, guna mempererat Silaturahmi, sekaligus melaksanakan  Bhakti Sosial pemberian bantuan sembako kepada Rekan - Rekan  Wartawan Online, yang dikemas dalam suasana kebersamaan  penuh akrab serta dilanjutkan dengan berbincang bersama.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan, Silaturahmi Bersama Insan Pers ini harus dijalin dengan baik. Sebab, hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu lebih mudah disampaikan," Terangnya.

” Kita mengucapkan terimakasih atas kunjungananya. Karena kita merupakan mitra, jadi harus bersama - sama menjalin komunikasi secara bersinergi "Kata AKBP Roby yang baru 7 bulan menjabat Kapolres.

Selain itu, kata Pemegang Tongkat Komando ini juga berharap kepada Rekan - Rekan Media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

" Sangat perlu adanya kegiatan ini, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan "terangnya.

Ia juga mengajak dan mengimbau masyarakat tentang budaya hidup bersih, agar selalu memakai masker, tetap untuk jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan disampaikan juga agar masyarakat saat mengendarai sepeda Motor di haruskan memakai Helm sesuai arahan Bapak kapolda Bali.

” Tujuan kegiatan ini, selain bisa bertatap muka secara langsung dengan Insan Pers, juga dapat bertukar informasi, terutama saat menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta ," Ujar Kapolres Badung.

Lebih lanjut, Kapolres Badung menjelaskan disuasana sekarang perlu adanya komunikasi yang baik dan terkoordinir karena pemberitaan media  online sangatlah besar pengaruhnya terhadap dampak sosial kepada masyarakat,"imbuhnya

Komunikasi yang baik dengan para wartawan sangat penting tidak ada sekat,ini akan menjadikan informasi yang edukatif dan berimbang kepada masyarakat,sehingga masyarakat yakin dan percaya bahwa informasi benar adanya,"tambahnya.(rudys.)

No comments

Powered by Blogger.