FPPJ : Evaluasi kinerja Kadis untuk Jakarta Lebih baik.


Jakarta_koran patroli.com. Seiring waktu berjalan hampir tiga bulan wabah cofid 19 melanda seluruh negeri.Di Indonesia sudah puluhan ribu rakyat yang terkena wabah C19 ini.Untuk DKI Jakarta ada puluhan ribu warga yang terkena wabah ini.Kinerja kinerja Pemerintah Daerah DKI jaya sudah bekerja sesuai porsi tetapi masih ada yang harus diperbaiki kedepannya yaitu masalah kinerja unit unit SKPD demikian pula dan dinas dinas di Pemda DKI yang harus di eva─║uasi kinerjanya agar lebih maksimal dan evaluasi kinerjanya.
[17:06, 6/6/2020] P Yusuf Pimpinan Redaksi: Harus ada perubahan buat jakarta kedepan.Apa lagi sekarang lagi hadapi  New Normal harus ada perubahan semua sektor.FPPJ yakin gubernur Anis Baswedan dan wakil gubernur Ariza Patria mempunyai pengalaman yang mumpuni untuk memilih dan menempati anak buahnya menempati posisi yang tepat sesuai kemampuan di bidangnya.
selanjutnya Kepala Dinas harus bisa membawa perubahan yang signifikan pasca Cofid 19 karena DKI jakarta menjadi barometer Indonesia dan menjadi panutan untuk daerah daerah lainnya. FPPJ tunggu langkah langkah apa yang dilakukan oleh gubernur DKI kedepan .Dan warga Jakarta menunggu perubahan pasca cofid 19 ini. Semoga Gubernur bisa membawa DKI Jakarta kembali normal dan warganya bahagia. Dan selama untuk kepentingan  warga Jakarta .FPPJ akan terus mengaeal kepemimpinan gubernur DKI.

Penulis.      : Ateng
Editor.     .Muhendi S.kom

No comments

Powered by Blogger.