FPPJ ; GUBERNUR DKI HARUS EVALUASI KINERJA LURAH.


Jakarta_koranpatroli.com . FPPJ menekankan kepafa gubernur untuk merevisi kinerja Lurah Lurah yang baik. Dimana pada penyelurusuran FPPJ dibeberapa wilayah masih ada temuan temuan di lingkungan yang banyak melanggar aturan PSBB maupun PSBL hampir semua lingkungan.mustinya lurah harus bertindak tegas agar masyarakat atau warga disiplin. Kinerja Lurah harus maksimal.oleh karena itu FPPJ menghimbau kepada Gubernur agar evaluasi kinerja lurah lurah yang tidak maksimal dalam bekerja .Jakarta banyak ASN yang berkwalitas dan berpotensi.

Semoga Gubernur Anies Baswedan segera mengambil langkah langkah yang konkrit demi kenyamanan warga.Seperti kita ketahui wilayah penyebaran Cofid 19 yang cukup tinggi penyebarannya seharusnya Lurah sebagai pemegang kebijakan di wilayah nya harus bertindak tegas dan tidak main main. Untuk kedepan nya kinerja Lurah bisa maksimal.

Dan FPPJ berharap gubernur evaluasi lurah lurah di jakarts harus anak muda yanf punya semangat muda dan bisa lebih maksimal dalam bekerja. Dan sebagai sicial kontrol FPPJ  terus menyoroti semua permasalahan yang  ada di DKI Jakarta. Juga pamong pamong harus punyai sebuah militansi yang kuat serta gubernur harus juga memberikan dana taktis untuk tiap tiapkelurahan guna mengantisipasi semua permadalahan yang ada. FPPJ akan tetap bersinergi untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta.

Reporter.  : Fredrik E
Editor.       : Muhendi S.kom

No comments

Powered by Blogger.