FPPJ : KEMBALIKAN DANA KOMISI FORMULA E BUAT MASYARAKAT.

Jakarta_koranpatroli.com . Menyikapi semua permasalahan yang ada di DKI Jakarta dan FPPJ selaku lembaga yang selalu dan tak henti hentinya menyoroti semua permasalahan  yang ada di DKI Jakarta ..salah satunya FORMULA E semenjak dunia dilanda wabah covid 19 maka permasalahan  ekonomi terganggu salah satunya dimana Indonesia yang terkena dampak nya.

Di DKI contohnya ada event Formula E yang mungkin terancam batal ..mengenai komitmen fee yang dilakukan pihak  Pemda DKI Jakarta kepada  federasi  formula  E .Dan FPPJ mengusulkan  segera ajukan force mayeure kepada federasi  formula  E dan Jakpro  selaku BUMD yang dipercaya untuk mengelola Formula E harusnya bersikap realistis demi kepentingan masyarakat DKI. FPPJ berharap adanya komitmen fee seharusnya harus dikembalikan dulu mengingat DKI sedang dalam krisis anggaran untuk tangani wabah cofid 19 dan pasca cofid nanti. FPPJ berharap  Kepada Gubernur DKI Anis Baswedan segera mengambil sikap dan keputusan yanf kongkrit dan realistis.Semua harus berkaca dengan hati nurani untuk warga DKI Jakarta.

FPPJ selalu berusaha menjadi bagian dari masyarakat yang selalu mengedepankan kepentingan  masyarakat DKI Jakarta diatas segala galanya dan harapan kami Gubernur selalu mendengar aspirasi suara rakyat. (FE/Team Patroli.)

No comments

Powered by Blogger.