Giat Bakti Sosial Di Pura Penataran Ped Kecamatan Nusa Penida Klungkung Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74

Bali_Koranpatroli.Com.(Klungkung) Polres Klungkung Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, hari ini Senin (20/6/2020).

Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P. di damping Kapolsek Nusa penida dihadiri Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan PNS Polres Klungkung . yang di tunjuk. melaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti di halaman Pura di Pura Penataran Ped  Kecamatan Nusa Penida Klungkung.

Sebelum melaksanakan pembersihan di wewidangan Pura Ped personil melaksanakan Sembahyang di lanjutkan apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan.

Kompol Sindar Sinaga,S.P.  mengatakan kedepan giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen Hari Bhayangkara saja tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri,"paparnya

Di akhir kegiatan Kompol Sindar Sinaga,S.P. penyerahan sembako diberikan kepada Para Pemangku pengayah di Pura Ped.

Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah dampak pandemi Covid-19 sekali gus sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, “Ujar Waka polres saat memberikan Bantaun.
“Sementara pemangku pura mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Klungkung sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama membersihkan wewidangan Pura sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadahnya lebih nyaman lagi.”jelasnya.

“Kami berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat. Dan Kami berharap juga pada anggota Polri yang bertugas di Polres klungkung agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat ibadah melainkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri,” ucap Waka.

Editor : rudys
Sumber: humas polres Klungkung

No comments

Powered by Blogger.