Kapolres Roby Damai Dengan Covid -19


Bali_Koranpatroli.com. (Badung). Polres Badung. Tidak ada yang lenggeng di dunia ini, kecuali perubahan itu sendiri. Kalimat tersebut sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Covid -19 menjadi bukti nyata, bahwa dulu virus corona adalah momok yang menakutkan, bahkan menghancur sendi-sendi kehidupan, namun sekarang justru ingin hidup “berdamai” atau berdampingan dengannya.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menjelaskan virus corona hingga saat ini belum ada tanda - tanda melandai, bahkan justru serangannya meningkat.

"Mari berdamai dengan Covid -19, hargai diri kita  dengan protokol kesehatan," katanya disela-sela kegiatan memantau pelaksanaan Rapid test di Puspem Badung.

Harapan baru yang muncul dengan adanya kesepakatan New Normal, pihak sangat mendukung guna mencegah kehidupan sosial ekonomi, kegeliasahan dan ketakutan yang semakin memburuk.

"Jika saja seluruh masyarakat bisa berdamai dengan covid 19 dengan hasrat untuk hidup bernaungkan kedisiplinan yang tinggi seperti salah satunya adalah disiplin bersosial distancing, meskipun virus itu ada kita akan bisa terhindar darinya," Tutur pemegang tongkat komando Polres Badung.

"Ayo layakkan hidup kita dengan disiplin kesehatan di masa New Normal ini, karena hanya itu pilihan satu-satunya dan jangan justru terjerumus menjadi korban-korban berikutnya karena tidak disiplin terhadap himbauan pemerintah," pesannya. Selasa, (23/06) pagi 09.00 wita.

Editor : rudis
Sumber : humas Polres Badung

No comments

Powered by Blogger.