Personil Polres Klungkung Bantu Pemakaman Jenazah Covid-19


Bali_Koranpatroli.com. Polres Klungkung personil Polres Klungkung turun langsung dalam pelaksanaan pemakaman warga di Setra Dalem Bugbugan Desa Gelgel Kec/Kab.Klungkung telah berlangsung penguburan An. Almarhum Putu Agus Sanjaya secara Protokol Penanganan Covid-19.
Personil Polres Klungkung Bersama Personil Kodim 1016 Klungkung ,Tim Kesehatan  penanganan Covid 19 dan Warga Desa Adat Gelgel., Minggu (21/06/2020)

‎TNI-Polri mempunyai tugas untuk membantu dan mengamankan proses pelaksanan pemakaman sampai dengan tuntas, mari kita bahu membahu, tolong menolong dalam menangani Covid-19 ini,"katanya

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. yang turun langsung memimpin kegiatan penguburan mengatakan, selama proses pemakaman dilakukan oleh tim khusus penanganan jenazah covid -19 Kabupaten Klungkung dan Personil Polres serta Kodim, memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan lansung ikut serta dalam pelaksanaan pemakaman karena di beberapa wilayah dan daerah terjadi penolakan dari masyarakat untuk pemakaman warga yang PDP, positif Covid-19 maupun orang dalam pemantauan (ODP),” kata Kabag Ops.

Editor : Rudis
Sumber : humas polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.