Kunjungan Kabid Humas dan Dir Reskrimum Polda Bali di Polres Klungkung

Bali_Koranpatroli.com.(Klungkung). Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 Pukul 11.15 wita bertempat di Aula Mapolres Klungkung Jl. Untung Surapati Kel. Semarapura Tengah Kec/Kab. Klungkung telah berlangsung kunjungan Kabid Humas dan Dir Reskrimum  Polda Bali.

Adapun Pejabat yang turut Hadir acara tersebut yaitu
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, S.H.,
Dir Reskrimum Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.iK., Kapolres Klungkung AKBP Bima Viyasa S.I.K, MH.,Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, Sp., dan Pejabat utama Polres Klungkung.

Lanjut diacara tersebut mendapat arahan dari Dir. Reskrimum,Agar diperhatikan trend peningkatan kenaikan Covid-19 yang ada di Klungkung, terutama transmisi lokal, lakukan upaya-upaya dalam mencegah penyebarannya.Kita harus disiplin dan arahkan anggota, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas.Dalam setiap penyelesaian masalah  dalam situasi covid-19, agar dilibatkan tokoh-tokoh masyarakat guna mencegah terjadinya permasalahan yang lebih luas.Trend kejahatan street crime menjadi atensi Bapak kapolda, agar jajaran Reskrim lakukan upaya-upaya dalam pencegahannya dan monitor terhadap Napi yang mendapatkan Asimilasi dengan memberdayakan masyarakat untuk memantau aktifitasnya."tegasnya.

Sedangkan arahan dari Kabid Hummas Agar jajaran Polres Klungkung ikut serta menindak lanjuti kebijakan pimpinan Kapolda Bali untuk bersama sama meningkatkan kegiatan Humas kepolisian.Humas harus bergerak cepat dalam memviralkan setiap kegiatan Polres di media sosial dan dikemas sedemikian rupa, sehingga masyarakat lebih banyak tau tentang kegiatan yang telah dilakukan.Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, humas lebih banyak membuat Meme dan testimoni yang dilakukan pejabat Pemda dan tokoh masyarakat maupun Pemuda.

 Setelah memberikan arahan dilanjutkan dgn pemberian sembako keyayasan Panti Asuhan Fajar Dua jln Wr suprataman no.1 klungkung selnjutnya mengarah kekampung lebah dan membagikan bantuan sembako kepada tokoh muslim dikampung lebah dan terakhir rombongan mengarah ke panti asuhan Darma Jati  desa bakas kec.banjarangkan Kab. Klungkung.

Kegaiatan berakhir pukul 13.30 wita acara berjalan lancar dan kondusif selanjutnya rombongan kembali ke polda bali.

Editor : Turmudi
Sumber : Humas Polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.