Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Klungkung Gelar Rapid Test Massal Untuk Masyarakat


Bali_Koranpatroli.com.(Klungkung). Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Klungkung, melalui bagian Urkes dan Sumberdaya bekerja sama dengan Gugus penanganan covid-19 mengadakan bhakti sosial berupa Rapid Test Gratis.

Rapid test yang di selenggarakan di Gor Sueca Pura pada Kamis (18/6/2020), sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., mengajak segenap masyarakat  Klungkung agar mengikuti rapid test tersebut untuk upaya dalam pencegahan dan penanganan covid-19.
“Dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 74 dan dalam masa pandemi covid-19 ini kami akan menggelar bakti sosial berupa Rapid Test gratis,” kata Kapolres Klungkung.

Rapid test ini dilaksanakan juga  bagian dari peduli Polres Klungkung kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Selain mengadakan rapid test gratis, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74  ini kita juga telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” ungkapnya.

 “Kami himbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat bertemu orang,” demikian tutupnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.