OTK: GEMBOK PAGAR RUMAH WARGA DESA SETAIL JADI RESAH

Banyuwangi_koran patroli.com. Seorang warga dusun Krajan II desa Setail kecamatan Genteng bernama Yahya Pranata alias Kwang (50Th) resah saat tahu pagar rumahnya terpasang gembok pada hari Minggu (28/6/2020).

Kwang menduga jika pagar rumah yang merupakan akses satu-satunya keluar masuk dirinya dan keluarganya itu digembok oleh orang suruhan Pamungkas alias Kimsun (65Th) yang memang sedang bermasalah terkait transaksi rumah itu dengannya.

Yang menjadi keresahan Kwang adalah ketika ke-4 anaknya yang masih kecil-kecil dan kedua orangtuanya yang sudah lansia menjadi kesulitan untuk keluar masuk rumah.

"Sebenarnya rumah itu tidak pernah saya jual kepada Kimsun, kalau memang dia (Kimsun) bilang sudah beli rumah saya, coba tunjukan bukti transaksinya, tapi sejak tahun lalu dia sudah pasang banner berisi tulisan bahwa kepemilikan rumah sudah beralih keatas nama istri Kimsun", ungkap Kwang kepada awak media.

"Kasihan dengan anak-anak saya mas, mereka masih kecil-kecil dan sempat shock melihat pintu rumahnya digembok hingga jika mau keluar harus melompati pagar rumah", imbuhnya.

Sedangkan M.Yunus Wahyudi yang mendampingi Kwang saat memberikan pernyataan kepada awak media mengatakan jika pihaknya yakin jika orang yang menggembok pagar rumah milik kliennya itu adalah orang-orang suruhan Kimsun.

"Kimsun telah merugikan pak Kwang baik secara moril maupun materiil, untuk itu saya dan tim kuasa hukum siap mengawal beliau untuk mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya", tegas M.Yunus Wahyudi yang punya julukan Si Harimau Blambangan itu.

(Team)

No comments

Powered by Blogger.