Pernyataan Sikap LSM GMBI DI Hari Lahirnya PANCASILA 1juni 2020 Di Alun-alun Rekso Gati Caruban.

Media-Patroli.com. kegiatan untuk memperingati hari Kelahiran Pancasila 1juni 2020 sangat hikmat dan dikawal dari beberapa instansi. Dimana pada acara itu dihadiri perwakilan tiga KSM Geger, KSM Kare, KSM Mejayan Untuk mengikuti pernyataan sikap LSM GMBI dihari lahirnya Pancasila 1 juni 2020. Karena adanya Covir-19 ini pemerintah tidak mengijinkan adanya upacara yang melibatkan banyak orang, Ditakutkan menyebarkan virus.

Bertindak sebagai komando pasukan dalam acara tersebut dipimpin langsung ketua KSM Mejayan Mohammad Nurhadi. Pemimpin dalam peringati hari lahir nya Pancasila langsung ketua Distrik Madiun Raya bapak Isnandar Hariadi. Selaku protokol bapak bendahara KSM Mejayan Rudy dan dibantu sekertaris KSM Kare mas Suprayogi alias Cecep. Untuk pembaca IKLAR Pancasila di tugaskan ke sekertaris GMBI Madiun raya M. Hartono, Pembaca doa dan pembawa bendera SANGSAKA MERAH PUTIH dan bendera GMBI anggota KSM Kare.

Ketua Distrik Madiun Raya membacakan pernyataan sikap Lembaga Lsm Gmbi dilahirnya Pancasila 1 juni 2020 dengan tema JATI DIRI BANGSA DAN SETIA PANCASILA BEBELA NEGARA sebagai perwujudtan masyarakat berbangsa dan negara. Dimana dibaju PDH GMBI ada gambar pan casila dan Tulisam Bela negara. Gmbi Garda terdepan untuk mengabdi kenegara dan masyarakat khususnya masyarakat bawah yang terzolimi. Membantu pemerintah membasmi tindak korupsi,Nepotisme dan penegakan Huum, Ikut memoniroring dan sosial.

Dihari lahirnya Pancasila ini semoga di wilayah  Madiun ada warna baru dimulai penegakan Hukum tanpa tembang pilih, pembangunan yang merata dan tepat sasaran. Karena sekarang ada LSM GMBI di Madiun harapan dari anggota dan semua pihak dapat membantu kerja para instansi-instansi terkait mulai desa sampai kepemerintahan kata Ketua Distrik yang menjadi Komando pergerakan LSM GMBI yang berada di Madiun. Dan bila mana ada anggota (oknum) yang mengatas namakan lembaga gmbi yang memeras dan menyalah gunakan KTA silahkan ditindak lanjuti ke pihak berwajib atau hubungi beliau. Karena LSM GMBI tidak ada pemerasan, memperkaya diri sendiri dan kepentingan lain didalam ADRT Gmbi. Tidak segan -segan ada yang menyalai kode etik akan menindak langsung hingga pelaporan ke jalur hukum.

Ketua KSM Mejayan Mohammad Nurhadi juga sebagai komandan anggota yang ikut dalam acara tersebut sangat- sangat terharu dan berterima kasih kepada semua pihak. Mulai kepolisi setempat, Koramil, Kecamatan dan tentunya para anggota LSM GMBI yang telah mendukung acara tersebut lancar apa yang diharapkan. Ini adalah suatu bukti kepedulian anak-anak muda yang tidak lupa
sejarah lahirnya Pancasila. Dimana banyak yang sudah tidak mengharga jasa-jasa pahlawan perintis lahirnya lambang negara ini yaitu Pancasila. Kalo sudah tidak peduli dan tidak pernah menghargai jasa-jasa para pahlawan (JAS MERAH) mau jadi apa negara INDONESIA ini. Sehingga terjadi tindakan yang tidak berazaskan Pancasila dan keaneragaman budaya ujarnya. ( Haris COX)

No comments

Powered by Blogger.