YSA Club Pusat Kebugaran GYM ( fitnes) Pencetak Atlit Daerah Istimewa Yogyakarta.

koranpatroli.com. Salah satu club ternama di kota Gudeg yaitu YSA di daerah sembung kidul kabupaten bantul kota Yogyakarta banyak melahirkan atlit-atlit daerah. Mulai dari angkat beban dan Body contes hingga tingkat nasional, dimana mereka dilatih oleh tangan - tangan profesional dibidangnya. Olahraga yang lagi di gandrungi kawula muda mudi yogyakarta sekarang adalah angkat berat dan fitnes (GYM).

Sehat dulu badan bagus bonus,"kata Luluk gunawan berkata pada awak media patroli. Semua itu perlu proses dan pasti sehat dan berbentuk kalau latihan yang rutin dan benar latihan nya. Seperti sulis (cuplis) yang dulu nya kerempeng disaat masih muda beliandan sering kena buly, sekarang berbadan kekar laksana HULK karena sering berlatih rutin selama satu tahun.

Beda dengan purwanto disamping fitnes(GYM) dia juga rajin bersepeda seminggu dua kali untuk melatih fisik dan melatih otot kaki. Semua perlu proses kata senior-senior yang berlatih di pusat kebugaran YSA.

Yudhi  wahyu prakuso disamping masih mwnjadi anggota TNI AU juga atlit angkat berat Porda jawa tengah ,juga sebagai pemilik pusat kebugaran fitnes( GYM) YSA sangat optimis di dalam naungan beliau akan tercipta nya atlit-atlit yang profesional. Karena binaan yang baik dan ditangan-tangan yang berpengalaman, berlatih yang rutin maka pasti sesuai yang diinginkan.

Diamping banyak nya atlit angkat berat yang sangat menojol ialah lahirnya para pemuda yang ikut kontes di iven BODY KONTES. Sekitar ada lima anggota YSA yang aktif ikut dalam berbagai kelas nya. Walapun masih yunior, akan tetapi semangat mereka itu yang perlu dikasih auplos.

Salah satu contoh atlit Body Kontes yang sudah hampir tujuh kali ikut di dalam kejuaran mulai tingkat daerah sampai luar daerah sangat bangga menjadi salah satu atlit daerah JOGJAKARTA. Oky nugroho mengatan bahwa dulu sebelum latihan sempat gak PEDE karena badan nya yang kerempeng. Apalagi dia sekolah dipelayaran dimana fisik harus full, akan tetapi dengan bimbingan senior- senior YSA hanya ditempuh tujuh bulan sudah bisa mengikuti even .

Salam besi tua adalah kata-kata yang sering diucapkan oleh para olahragawan anggkat besi maupun angkat berat khususnya di karisidenan YOGYAKARTA. Karena setelah dimintai penjelasan dari salah satu anggota YSA juga sesepuh yang paling tua yaitu MR.GAJAH. dia mengungkap kan bahwa fitnes (GYM) adalah obat menolak tua, sehat dan gak perlu mahal. ( HARIS.Cok)

No comments

Powered by Blogger.