AnggotaPeringatan HANI Tahun 2020 di Jombang Diadakan dengan Senam Bersama koran patroli Juni27, 2020

JOMBANG_koran patroli.com. Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 kali ini, diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Peringatan HANI tahun 2020, diselenggarakan di Halaman Pendopo Kabupaten Jombang. Yaitu dengan melaksanakan senam pagi dan dilanjutkan dengan makan telor, minum susu, serta vitamin. Jumat, (26/6/2020).

Setelah itu, Bupati mengajak Sekda Kabupaten Jombang, Kasat Resnarkoba Polres jombang dan ketua FOKAN DPD Jawa timur untuk membahas peredaran Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Jombang.

Setelah Kegiatan tersebut, kemudian Kasat Resnarkoba membagikan masker gratis kepada media dan masyarakat yang bertuliskan “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Menjawab pertanyaan, mengapa Jombang masuk lima besar peredaran Narkoba di Jawa Timur?
Bupati Jombang mengungkapkan hal ini karena Jajaran Polres Jombang terus aktif melakukan operasi dan penangkapan para pengedar dan pengguna narkoba.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polres Jombang, terutama pada Kasat Narkoba yang aktif bergerak cepat untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Jombang”terang Bupati Mundjidah.

Kepada jajaran Polres Jombang, Bupati Mundjidah berpesan agar tetap semangat dalam memberantas peradaran narkoba di Jombang.

“Meski saat ini kita disituasi pandemi Covid 19, saya minta Jajaran Polres Jombang khususnya Sat Resnarkoba untuk tak henti- hentinya dalam memberantas para pengedar dan pengguna narkoba,”pesan Bupati Mundjidah.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H dalam keterangannya mengatakan, peringatan HANI 2020 kali ini digelar di Pendopo, dengan kegiatan senam pagi, setelah itu dilanjutkan dengan makan telor, minum susu dan vitamin.

“Dengan adanya situasi saat ini, kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, dalam menghadapi situasi pandemi ini. Sehingga pada peringatan HANI tahun 2020 yang diselenggarakan dengan kegiatan senam pagi dan makan telor, minum susu, serta vitamin ini dapat memberikan kebugaran dalam tubuh dan menangkal virus Corona (Covid-19),”terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya : Bupati Jombang, Sekda Kabupaten Jombang, seluruh Kepala OPD Kabupaten Jombang, Kasat Resnarkoba Polres Jombang beserta anggota, anggota Kodim 0814 Jombang, serta dari Organisasi Penggiat Anti Narkoba ( FOKAN), Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba DPD Jawa Timur, (BANNAR) Badan Anti Narkotika Nasional Kabupaten Jombang serta (GANN) Gerakan Anti Narkotika Nasional Kabupaten Jombang. (dodok,, patroli)

No comments

Powered by Blogger.