Anis,janji tinggal janji.. FPPJ:Ampun deh..!!!

Koranpatroli.com. .jakarta .03.jul.2020. Di masa perjalanan Gub DKI Jakarta Anis Baswedan sudah banyak kebijakan kebijakan yang di buat Gub DKI ini sangat membuat masyarakat DKI Jakarta kecewa..janji janji masa kampanye pilkada DKI Jakarta kemarin banyak yang tidak di penuhi Anis Baswedan,seperti judul lagu angin lalu,Sungguh mengecewakan,saya ambil contoh rumah dp nol persen sampai hari ini belum bisa terealisasi,polemik PPDB lebih mengecewakan lagi seharus nya Anis Baswedan segera buat pergub untuk membatalkan atau mengevaluasi untuk keadilan siswa siswa yang ingin mendaftarkan diri yang terhambat batas usia.

Yang lebih fatal lagi Anis Baswedan mengeluarkan pergub reklamasi ini sungguh membuat hati relawan sedih,di masa kampanye pilkada kemarin anis sangat menggebu gebu membatalkan izin reklamasi,eh ternyata malah mengeluarkan pergub untuk reklamasi,kecewa!!!tambah Rian ketua umum FPPJ.

Tadi nya masyarakat DKI Jakarta menaruh harapan penuh kepada Anis Baswedan ternyata di dalam perjalanan nya sebagai Gub DKI Jakarta sungguh mengecewakan kalau ini tidak bisa segera di rubah makin lama elektabilitas Anis sebagai gubernur makin lama makin tergerus..saya khakul yakin.nanti kita lihat saja,segera buat perubahan dan buktikan kalau anda sebagai gubernur DKI yang pro rakyat kecil,,FPPJ selalu menjadi garda terdepan apabila kebijakan yang Pemda DKI buat sangat pro rakyat kecil.  (FE)

No comments

Powered by Blogger.