AWAL AGUSTUS BALAWANGI DAN DJEMPOL NUSANTARA GROUP BUKA LOKER 2000 BAGI DRIVER ONLINE

Banyuwangi_koranpatroli com. Balawangi-Organisasi Pembela Adat Dan Budaya Banyuwangi ( BALAWANGI) terus menjalankan progamnya,yang secara garis besar bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. Terutama kaitanya dengan hajat hidup wong cilik, Salah satu ormas terbesar di Banyuwangi ini terus naik daun dengan berbagai terobosanya guna ikut meningkatkan taraf ekonomi di kalangan menengah kebawah.
Kali ini, dengan menggandeng perusahaan marketing plan berbasis online yakni Djempol Nusantara Group.

Bertempat di Markas Besar Balawangi , Jl. A Yani Komplek Jajag Square No.6.7 Desa Jajag Kecamatan Gambiran, Sholehudin Ketua Balawangi mengatakan ini merupakan kabar bagus bagi anggota Balawangi umumnya masyarakat Banyuwangi, sebab saat tanggal 1 Agustus mendatang resmi di buka pendaftaran secara serentak Se Indonesia,untuk Banyuwangi saja menyerap pekerja sekitar 2000 orang.

"Ini merupakan hasil perjuangan kita bersama, dengan team Djempol Nusantara Group adalah buka kesempatan bekerja bagai seluruh anggota serta warga Banyuwangi.
Karena nanti kita butuh 2000 driver,
Kerja online ini bisa menambah penghasilan,dan semoga membawa keberkahan."Ucapnya.Minggu, (19/7/2020).

Sementara dalam kesempatan presentasi yang di hadiri puluhan anggota dari berbagai kordinator wilayah Balawangi, Desi Prihatini
Dirut Ceo PT. Djempol Nusantara Group menyampaikan dengan hadirnya Djempol merupakan awal yang tepat perusahaanya dengan Balawangi sebagai penggerak di Banyuwangi untuk menciptakan lapangan kerja. "Apalagi di situasi pandemi Korona, kita tahu efek dari wabah tersebut sangat di rasakan masyarakat, maka beragam dari progam apilkasi ini tentunya bermanfaat sekali, " Katanya.

Lebih rinci kelebihan "Djempol" di jelaskan team, salah satunya Mohamad Abdilah menerangkan bahwa Djempol yang bisa di buka aplikasinya di Hand Phone Android itu merupakan rangkaian aplikasi paling istimewa dan berbeda dari aplikasi marketing online pada umumnya.
Dari progam yang ada seperti transportasi online,digital transaction,E-Commers,Sharring profit dan daily income tersebut sampai detik ini merupakan kebutuhan sehari hari warga." Kenapa pakai nama jempol, filosopi itu karena semua kebutuhan ada di jempol kita,tidak perlu ribet kemana mana,misal isi pulsa,token listrik,bayar BPJS, E tol dan sebagianya tidak perlu banyak bawa uang Cash, cukup gunakan apilkasi djempol
" Katanya.

Disamping anggota nanti mendapat untung setelah isi deposito atau saldo untuk melakukan berbagai transaksi mereka diberikan fasilitas dan kemudahan. Di tambahkan melalui aplikasi di HP yang hanya membutuhkan 2.3 MB ini, "Djempol" berharap bisa mengangkat sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) masyarakat.
"Selain pekerja di jamin BPJS,para driver ini mendapatkan bagi hasil lumayan gede yaitu 45 persen dari perusahaan, dan kita memberikan free (gratis) umroh yang setiap tahun kita undi kupon-nya."Jelasnya lagi.(edi/team)

No comments

Powered by Blogger.