Kapolda Bali hadiri Vicon penyerahan Bansos oleh Alumni AKABRI 88

Bali_KoranPatroli.com. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, para alumni Akabri 88A/W84, dan seluruh Perwakilan PJU Polda Bali yang hadir pada acara Vicon Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) Dalam Rangka Memperingati 32 Tahun Pengandian Akabri 88A/W84, bertempat di gedung PRG Polda Bali, minggu (26/7/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Bali menyampikan ucapan terima kasih, walaupun acara yang dilakukan secara virtual serempak pada seluruh wilayah Indonesia, namun tidak menjadi halangan untuk meningkatkan tali silaturahi di tengah pandemi covid-19 ini. Kapolda Bali menyampaikan bahwa pengabdian angkatan 88A/W84 di umur 32 tahun sudah memasuki umur yang terbilang matang dan kehadirannya telah memberi warna baru bagi setiap instansi.

Dalam pengabdiannya Alumni Akabri 88A/W84 terus berupaya untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, terlebih dalam kondisi pandemi covid-19, yang saat ini masih menjadi perhatian serius pemerintah sehingga selaku aparatur negara, kita wajib membantu masyarakat yang membutuhkan.
Ketua Angkatan Akabri 88A/W84 ini juga menyampaikan bahwa melalui perayaan hari jadi ke 32 tahun pengabdian Akabri 88A/W84 dengan memberikan Bansos kepada masyarakat sebanyak 2020 paket sembako, yang mana akan disebarkan secara serentak oleh seluruh personel polres/ta jajaran Polda ke seluruh wilayah yang masyarakatnya sangat membutuhkan. Sehingga beliau sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, dalam memberi rasa nyaman dan aman kepada seluruh bangsa Indonesia, dan masyarakat dapat melanjutkan kegiatan sehari-harinya walaupun di tengah pandemi covid-19.

” Saya berharap kepada seluruh Alumni Akabri 88A/W84 agar di masa pandemi _covid-19 seperti sekarang ini untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada sesama manusia dan selalu mengindahkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti sedia kala”_, ucap kapolda dalam menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima bansos, ramah tamah dan sesi foto bersama. (MPG)

No comments

Powered by Blogger.