Pembangunan Pelayanan Publik Terpadu SPKT Polres Klungkung - Polda Bali Guna Tingkatkan Pelayanan Publik

Bali_koranpatroli.com (Klungkung) Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pelayanan Polri terhadap masyarakat sesuai dengan motto Polri yaitu " Polri Siap Melayani Masyarakat" yang tidak mengenal waktu dan tempat,tentunya ke depan Polri berusaha untuk meningkatkan sarana dan prasarana.

Polri Klungkung khususnya telah membangun pembangunan Pelayanan Publik Terpadu SPKT yang masih sedang berjalan di Markas Komando Polres Klungkung yang telah di laksanakan upacara peletakan batu pertama Selasa 28/07/2020.
Hadir dalam peletakan Pembangunan Pelayanan Publik Terpadu SPKT Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K., M.H., Wakapolres, Kabag, Kasat dan personil Polres Klungkung;

Acara di awali dengan
Peletakan Batu Pertama dirangkaikan dengan Upacara Adat_Pecaruan_ dilokasi pembangunan. Gedung SPKT Polres Klungkung, dibangun dengan hibah bangunan dari Pemkab. Klungkung, kontrak no 602.1/22.7.1/vII/ppk-ck tgl 22 Juli 2020 dengan anggaran senilai Rp615.233.716,  dengan luas bangunan  sebesar 222'5 meter2, selama 150 hari kalender dengan masa akhir pekerjaan 18 Desember 2020 yang dimenangkan oleh PT Ananda Bangun Nusa dengan Konsultan Pengawas CV Jaya Desain. 
Kapolres Klungkung AKBP .Bima Aria Viyasa,S.I.K memberikan penghargaan dan rasa terima kasih ke semua pihak yang telah mendukung terwujudnya pembangunan pelayanan Publik Terpadu SPKT yang masih sedang berjalan ini,semoga berjalan sesuai rencana.dan kita semua juga ingin segera memfungsikan pembagunan tersebut untuk pelayanan masyarakat yang lebih aman dan nyaman .

Editor : Rudi
Sumber : Humas

No comments

Powered by Blogger.