Pembukaan Tempat Kebugaran Gym (Fitnes) POWER STUDIO Di Bantengan Kec. Wungu Kabupaten Madiun

koranpatroli.com.  Dengan kesadaran masyarakat kabupaten Madiun bahwa olahraga sangat dibutuhkan. Seiring berjalan nya waktu di massa new normal pandemi covid-19, Olah raga sangat diperlukan untuk menjaga imun. Salah satu contoh menjamurnya tempat kebugaran GYM (fitnes) mulai merambah ke kabupaten -kabupeten khususnya Madiun. Disamping masyarakat Madiun yang suka bersepeda tidak mengenal waktu dan usia dari anak kecil sampai orang tua.

Contoh tempat kebugaran GYM di jalan raya desa  Bantengan bersebelahan dengan kantor desa. Mulai dibuka baru satu minggu sudah penuh dengan member, baik dari masyarakat wilayah bantengan dan sekitarnya. Baru satu ini yang berdiri tempat kebugaran di kecamatan Wungu kabupaten Madiun.

 Mbah toling suhu yang setiap hari mengawasi semua yang latihan di MEC mengatakan pada awak media, bahwa selain badan sehat, dijamin badan juga terbentuk. Asal latihan yang rutin ikuti anjuran dari para suhu-suhu yang sudah lama pengemar besi tua. Beliau juga berpesan untuk jaga kesehatan dan terus berolahraga agar benteng tubuh tidak runtuh. Sehingga covid- 19 akan tidak mudah masuk ke tubuh kita.

Mas didik juga ikut berkomentar bahwa semua orang sekarang sudah sadar kalau olahraga itu kebutuhan disamping yang lain-lain. Beliau sudah hampir empat tahun berlatih. Dia berkelakar bahwa latihan rutin akan terbentuk badan yang bagus dan pastinya srong....

Tidak ketinggalan mas yudi juga diminta komentarnya sama awak media patroli mengenai badan beliau yang sangat kekar. Dia berkomnetar bahwa baru satu tahun latihan di tempat ke bugaran ( GYM). Akan tetapi badan nya sangat gempal bak hulk . Semua terisi dengan otot dimana sangat jelas garis-garis ototnya kelihatan.

Semoga dengan mwnjamurnya tempat kebugaran masyarakat kabupeten madiun khususnya desa Bantengan Kec. Wungu kab. MADIUN khususnya. Sehinga terciptanya masyarakat yang sehat dan tentunta akan menjadi tolak ukur bahwa olahraga itu penrting sekali.
(Haris. COX)

No comments

Powered by Blogger.