Pulang Kunker Dari Bali, Anggota DPRD Kota Probolinggo Positif Covid-19

Seorang anggota DPRD Kota Probolinggo melakukan swab/RMOLJatim
Pasca Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pulau Dewata Bali, seorang anggota DPRD Kota Probolinggo dinyatakan positif Covid-19. Bahkan, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo, melakukan swab massal pada puluhan pegawai dan anggota dewan di ruang Komisi III.
“Sementara ini untuk memastikan, seperti apa. Karenanya kita lakukan swab. Nanti kalau hasilnya sudah, akan diinformasikan ke teman-teman jurnalis,” kata Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, seperti dikutip Kantor Berita koran patroli com. Senin (20/07) siang.
Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tidak mengungkap siapa nama anggota DPRD Kota Probolinggo yang dinyatakan positif virus asal Kota Wuhan China ini serta dari Fraksi apa?
“Kami menerima surat tertutup yang tidak bisa kami publikasikan. Karenanya hari ini dilakukan swab pada seluruh karyawan dan anggota DPRD,” katanya.
Selain anggota DPRD Kota Probolinggo, sopir dari anggota dewan tersebut juga dinyatakan positif Covid-19. Sehingga, kegiatan di Gedung DPRD Kota Probolinggo ditutup untuk sementara waktu.

”Untuk sementara kegiatan kantor dewan diliburkan sementara. Kegiatan akan kita lakukan , viritual,” pungkasnya.(Dodok/patroli)

No comments

Powered by Blogger.