Acara Harlah GMBI di Gunung Parang Purwakarta Jawa barat

KoranPatroli.com. Acara HARLAH (hari lahir)Gmbi di gunung Parang kabupatem Purwakarta Jawa barat sangat sakral dan berjalan lancar. Dimana dalam acara

tersebut dihadiri oleh sepuluh propinsi Indonesia walau

pun hanya perwakilan, setiap distrik diwakili oleh empat anggota saja dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Akan tetapi dalam acara tersebut berjalan lancar dan hikmat sesuai apa yang diamanatkan ketua umum Mohamad fauzan rachman S.E. walaupun dalam pademi covid-19 tetap dilakukan acara tersebut karena hukum nya wajib dilaksanakan. 

Bapak Mohamad fauzan rachman S.E juga membekali para anggota GMBI dengan wawasan berkebangsaan cinta tanah air dan setia bela Pancasila. Walaupun diguyur hujan akan tetapi anggota LSM GMBI tidak terpengaruh karena prajurit GMBI siap sebagai garda terdepan bela pancasila dan NKRI harga mati dan juga sebagai Sosial kontrol pemerintahan. Dalam perjuangan

pasti harus berkorban demi kemajuan bangsa ini tandas salah satu ketua distrik madiun raya Isnandar hariadi.

Dalam acara tersebut kurang lebih dihadiri sekitar seribu anggota dari perwakilan seluruh indonesia. Acara yang digelar dalam dua hari tersebut  begitu meriah dan sakral. Walaupun diguyur hujan tetapi anggota tetap hikmat ikut dalam acara HARLAH di gunung Parang Purwakarta kabupaten Purwakarta propinsi Jawa barat

Dan pada besuk harinya bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia tanggal tujuh belas agustus tahun dua ribu dùa puluh diadakan upacara bendera dilapangan yang telah disediakan oleh panita HARLAH.

Biasanya HARLAH dihadiri beribu-ribu anggota ikut dalam acara tahunan yang setiap tahun di adakan di beda tempat. Tetapi kali ini berbeda sama HARLAH pada sebelumnya dikarenakan covid-19  yang melanda sekarang ini. 

Pada malam pertama kegiataan dimulai pukul 14.00 WIB

dengan pembekalan keilmuan LSM GMBI oleh ketua umum

Mohamad Fausan rachman S.E sampai istirahat jam 18.00 WIB. Apa tujuan LSM GMBI tugas yang harus dilakukan didalam wilayah masing'masing distrik. Lanjut acara jam 20.00 WIB.

Pada malam tersebut diadakan acara sambutan dari anggota DPP apa arti malam tirakatan sejarah bangsa sampai zaman new normal serarang. Setelah itu dilakukan siraman rohanian lanjut acara wirid sampai pukul 2.00 WIN dini hari oleh ketua umum. (Haris cox)

No comments

Powered by Blogger.