Belajar Online Gratis, Pakai Axis


SUMENEP_Koran patroli.com. Operator XL Axiata cabang Sumenep, mendistribusikan kartu Axis Gratis, pada siswa SMPN 1 Sumenep, Kabupaten   sumenep madura jawa timur, 28/8/2020.

Pendistribusian kartu perdana Axis Gratis tersebut di serahkan langsung oleh; Bambang Priambodo selaku Teritory Sales XL Axiata area Sumenep, dan didampingi Syaiful Amri selaku Arco PT.TEMA Sumenep, di terima langsung Kartu Perdana Axis Gratis oleh yang bersangkutan Bapak. AKHMAD SUPIYANTO, Selaku perwakilan SMP Negeri 1 sumenep.

Di sela-sela acara pendistribusian kartu perdana XL Axiata, Bambang Priambodo territory sales XL Axiata area Sumenep, menyampaikan kepada media ini. Bahwa pada 28 Agustus 2020 juga telah dilakukan penyerahan Kartu Perdana Axis Gratis ke ratusan sekolah (SD, SMP, SMA) di Madura. 

Bersama ini pula, Kami sampaikan bahwa XL Axiata mempunyai program subsidi untuk kuota belajar, adapun tujuan program kami tersebut adalah untuk membantu siswa/i di Sumenep untuk mendapatkan fasilitas Gratis Kuota belajar jarak jauh dengan memberikan Kartu Perdana AXIS Merdeka Belajar Online.

Lebih lanjut sapaan Bempri,

Besaran kuota dari kartu Perdana sebesar 30 GB yang bisa digunakan untuk kegiatan Elearning (Zoom, Microsoft Teams, Google Classroom, Google meet, Google hangout, Ruang Guru, Zenius, Udemy, Website kemendikbud dan Portal Universitas dan sekolah, 

Proses pendistribusian kartu tersebut ke sekolah dalam rangka kontribusi untuk mewujudkan proses belajar-mengajar yang efektif dan efisien sesuai harapan kita bersama selama masa pandemic ini ungkapnya.By redaksi sahawi.

No comments

Powered by Blogger.