DALAM RANGKA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN CONVID 19 AKP MOCH MUKIT.SH.MENGADAKAN APELRUTIN PASUKAN

JOMBANG_koranpatroli.con. Kepolisian Resort (Polres) Jombang menggelar apel skala besar, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang. Rabu, (05/8/2020).
Kegiatan apel tersebut bertempat di halaman Polres Jombang, yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H.
Setelah melaksanakan kegiatan apel, kemudian Moch. Mukid, S.H bersama anggota yang diikuti sebanyak 41 Personil dan dilanjutkan dengan patroli.
Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H dalam pengarahannya mengatakan, Kegiatan patroli dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.
“Tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan giat serta humanis. Semoga dalam pelaksanaan selalu diberi kelancaran dan kesehatan oleh Alloh S.W.T,”tegasnya.
Usai pengarahan, dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran Patroli ke lapas kelas II B Jombang, Patroli Stasiun kereta api Jombang dan Patroli kawasan Makam Gus Dur
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ; AKP. Mochamad Mukid, SH (Kasat Resnarkoba Polres Jombang), Iptu. Totok Joko S, Iptu. Agus Wijaya, Iptu. Heru Widodo, Ipda. Sartono, Ipda. Solihin Budi S, serta Gabungan anggota Satfung dan Urkes Polres Jombang. (dodok/patroli)

No comments

Powered by Blogger.