Giat Silahturahmi dan Tatap muka Polres Badung dengan Tokoh Partai PDIP menjelang Pilkada 2020

Bali_KoranPatroli.Com (Badung) Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 pukul 20.00 Wita Pers  Polres Badung melaksanakan kegiatan silahturahmi dan tatap muka dengan Ketua Ranting PDIP Kapal yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten  Badung, bertempat Di banjar semate,abianbase, Mengwi Badung.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut pihak kepolisian Polres Badung  mengharapkan bantuannya kepada tokoh masyarakat Ketua Ranting PDIP Kapal dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten  Badung untuk ikut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dengan mengajak seluruh kader PDIP dan simpatisannya untuk selalu menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang diselenggarakannya pemilukada serentak 2020 agar situasi dan kondisi khususnya  di Kabupaten  Badung tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

Disamping itu juga dimohon bantuannya agar dalam kontestasi pemilukada 2020 melakukan kegiatan yang positif dan menghindari  persaingan yang tidak sehat antara team pemenangan pasangan calon yang diusungnya dengan tidak saling memfitnah menyebarkan berita hoax dan mematuhi   aturan-aturan yang telah ditentukan oleh KPU," harapnya.

Dikatakan oleh I Made Suwardana,SE. Selaku ketua Ranting PDIP Kapal, Bahwa saat ini PDIP Kabupaten Badung masih menunggu turunnya Rekomendasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati dari Ibu Ketua Umum PDI PERJUANGAN Megawati Soekarno Putri, Karena belum turunnya rekomendasi tersebut sehingga belum dibentuk team pemenangan paslon baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan,"terangnya.

Ditambahkan oleh I Made Suwardana,SE bahwa," saya selaku Ketua Ranting PDIP Kapal dan sebagai anggota DPRD Kabupaten Badung  selalu  mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang digelarnya pemilukada serentak 2020, dan sebagai Ketua Ranting PDIP Kapal dan anggota DPRD Kabupaten Badung saya akan mengajak rekan-rekan sesama Kader PDIP dan juga simpatisan PDIP untuk selalu menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat baik sebelum digelarnya pemilukada serentak 2020 maupun pasca pelaksanaan pemilukada 2020," tegasnya.

Lebih lanjut,I Made Suwardana,SE mengatakan bahwa dirinya akan mengajak rekan-rekan sesama kader PDIP dan juga simpatisan PDIP nantinya pada saat melaksanakan kegiatan tahapan-tahapan pemilukada selalu mengedepankan sportifitas bersaing secara sehat dengan tidak saling menjatuhkan, memfitnah paslon lainnya serta tanpa harus menyebarkan berita2 bohong,"pungkasnya.

I Made Suwardana,SE. Berharap Mudah-mudahan pemilukada yang akan berlangsung di Kabupaten Badung dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,"tutupnya.

Wartawan : Rudi Media Patroli.

No comments

Powered by Blogger.