Ikut Bantu Ketahanan Pangan Waka Polres Klungkung Ikut Panen Ayam Broiler

Bali_KoranPatroli.Com (Klungkung) Polres Klungkung Ikut membantu Ketahanan pangan, waka polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,SP, bersama Pejabat utama Polres Klungkung dan personil Polres Klungkung yang di tunjuk. bantu warga melakukan panen raya  ayam broiler, Sabtu (29/8/2020) bertempat di Br Delod Buug, Ds Dawan Kelod Kec Dawan Kab Klungkung.

Dengan hadirnya Polri  di tengah-tengah masyarakat membantu  panen ayam di peternakan ayam potong seluas 27 Are dengan isian ayam 30.000 ekor, untuk panen di laksanakan hari ini sebanyak 3000 ekor ayam potong.

 “Kita berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, ketersediaan pangan masyarakat tetap terpenuhi. Salah satunya seperti daging ayam ini yang menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat,” ucapnya.

Di samping itu, Waka polres Klungkung juga menjelaskan kegiatan itu merupakan bagian dari upaya Polri untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan Nasional yang digagas pemerintah.

“Kita memberdayakan masyarakat juga. Karena dalam situasi seperti ini sangat diperlukan inovasi agar perekonomian daerah tetap stabil.”tutupnya.

Sumber : humas polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.