Jelang Hut Polwan Ke 72, Kasi Propam Pimpin Gaktibplin Polwan Polres Klungkung

Bali_KoranPatroli.Com (Klungkung) Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP.di dampingin Kasi Propam Polres Klungkung dalam rangka penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) menjelang HUT Polwan ke 72.di lapangan apel mako Polres Klungkung Jumat 21/8/20.

Kompol Sindar Sinaga SP. mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap anggota Polwan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang,"pangkasnya.

“Seluruh anggota Polwan baik dari Polres maupun Polsek jajaran Polres Klungkung diperiksa meliputi sikap tampang dan surat-surat kelengkapan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan anggota yang melanggar” ujarnya.

Kasi Propam menambahkan bahwa melalui Ops Gaktibplin ini, diharapkan Para Polwan Polres Klungkung dapat mempertahankan kedisiplinan,"paparnya.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Gaktibplin ini merupakan bentuk fungsi pembinaan dan pengawasan bagi seluruh Polwan.

“Karena pelanggaran besar dapat terjadi diawali dari pelanggaran-pelanggaran kecil yang dibiarkan, maka diadakanlah Ops Gaktibplin ini”, pungkasnya.

Editor : Rudi

Sumber : humas

No comments

Powered by Blogger.