Kapolres Klungkung Beri Tindakan Bagi Generasi Muda Yang Trek- Trekan Di jalan Raya.

Bali_koranpatroli.com (Klungkung) Akibat olah para generasi yang trek-trek dan balap liar di jalan lda Bagus Mantra Klotok kawasan Pariwisata di Kabupaten klungkung  pada tanggal 05/08/2020 kemarin lusa ,maka demi keselamatan baik warga atau para pelaku balap liar, jajaran Kepolisian Polres Klungkung melakukan pengamanan terhadap barang bukti baik sepeda motor dan mobil,dengan BB SPM 55 dan Mobil 1 karna di tinggal pergi saat petugas datang.

Maka untuk memberikan efek jera Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H, melalui Waka Polres Kompol  Sindar Sinaga,S.P hari Kamis 06/08/2020 memanggil pemilik spm bersama orang tua untuk datang di Mako Polres Klungkung dengan membawa surat- surat kendaraan serta membuat surat pernyataan yang berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Sekitar 30 orang pemilik spm yang sudah di amankan di Mako Polres Klungkung bersama orang tua di kasih nasehat oleh Waka Polres yang didampingi Kasubag Humas polres klungkung AKP Putu Gede Ardana SH yang pada intinya agar para remaja tidak lagi mengulangi perbuatannya , karna apa yang mereka lakukan atau tonton sangat membahayakan keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain.

Disamping itu perbuatan mereka juga meresahkan masyarakat pengguna jalan yang lain dan membuat rasa kawatir orang tua. Begitupun di harapkan oleh Kapolres selaku orang tua juga harus memperhatikan anak- anaknya dan dalam pergaulan di luar rumah.

" Apalagi sekarang masih suasana penyesuian tatanan kehidupan baru( New Normal ,harus tetap mengedepankan standar protokol kesehatan" Jelas Kapolres.

Setelah mereka bersama orang tuanya sudah menanda tangani surat pernyataan selanjutnya Kapolres mengembalikan  spm yang telah di amankan dengan kondisi sesuai keadaan spm sebelumnya dengan membawa kelengkapan suratnya tanpa di kenakan biaya pengambilan.(red.)

No comments

Powered by Blogger.