Mancing Mania Gratis Dijalan Raya Bantengan -Mojorayung Disambut Antusias Oleh Masyarakat Setempat.

KoranPatroli.Com. Tepatnya pada hari minggu tanggal  dua tiga pagi ini di desa Bangtengan ramai sekali dimana 

masyarakat setempat maupun luar desa memancing di selokan yang di kasih ikan oleh pnyelenggara acara tersebut. Sehingga penuh sesak oleh para pemancing sambil menikmati udara persawahan yang sejuk .

Mancing itupun bisa ramai seperti itu karena geratis tidak dipungut biaya sama sekali. Kegiatan acara itu terwujud berkat kerja sama pemerintah desa bersama pengusaha ayam petelur yang terletak di desa Bantengan. Bertempat pas didepan arena pemancingan yang diselenggarakan tadi pagi.

Kelihatan masyarakat sangat senang dan juga dapat meluangkan waktu nya untuk mengikuti acara tersebut.

Contohnya mas joko susilo salah satu penduduk Jatimongal mengatakan pada awak media bahwa ini jarang terjadi dan hampir belum pernah diadakan acara seperti ini.

Dari yang  masih anak sampai orang tua nimbrung ke acara yang digelar, sehingga terlihat adanya wisata baru yang ada diBantengan. Masyarakat sekarang sangat butuh tempat-tempat yang bisa menghilangkan kejenuhan dan bisa berkumpul bersama keluarga.

Semoga kedepan nya apa yang sedang diprogram sama kepala desa Bantengan bener-bener terwujud sehingga menjadi tolak ukur dimana akan menjadikan desa Bantengan menjadi desa wisata dan desa mandiri  untuk menopang kehidupan masyarakat Bantengan menjadi lebih baik imbuh pak Hartanto sebagai kepala desa yang kemarin menjabat. ( HARIS  COX)

No comments

Powered by Blogger.