Polres Klungkung Banjir Aprisiasi Di Bidang Penegakan Hukum Dari Berbagai Komunitas

Bali_KoranPatroli.Com (Klungkung) Polres Klungkung di tengah Pandemi Covid -19 dalam melayani masyarakat tidak pernah sedikitpun surut tetap mengedepankan promoter polisi yang humanis dan menerapkan standar protokol kesehatan demi memutus tali rantai penyebaran Covid- 19.Sabtu 23/08/2020.

Di sisi lain Polisi harus bersikap tegas bertindak dan menindak setiap pelanggaran Hukum yang di lakukan masyarakat  itupun juga berlaku bagi anggota yang melakukan pelanggaran hukum tanpa terkecuali.

Atas keberhasilan Penegakan Hukum ini,polres Klungkung banjir karangan   bunga dari  berbagai komunitas sebagai bentuk dukungan atas keberhasilan Polres Klungkung dalam penegakan di bidang Hukum.

10 buah Apresiasi atas dukungan  Komunitas yang di berikan yaitu,

 - Dari Forum Pendidikan Peduli Bali (FP2B). 

- Dari Aliansi Masyarakat Klungkung Sadar Hukum. 

- Dari Sri Sedana Group. 

- Dari PT Pelangi Kreasi Solusi Dewata. 

- CV. Jati Indah. 

- Bendesa Adat Banjarangkan. 

- CV. Niti Karya Mandiri. 

- Gangga Express

- Dr. Irfana

- Dealer Karisma Motor

Terkait keberhasilan Polres Klungkung Kapolres AKBP Bima Aria Viyasa S.I.K. M.H menyampaikan Terima kasih terhadap masyarakat yang memberikan dukungan baik moril spirituil terhadap kinerja Polri Khususnya Polres Klungkung dalam penegajan hukum.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan " Keberhasilan ini merupakan juga atas dukungan semua fihak dan keberhasilan kita bersama,tanpa dukungan masyarakat dan anggota yang tidak pro aktif tentunya tidak bisa di raih,dan juga jangan lupa semua prestasi Polri ada campur tangan dari Tuhan Yang Maha Esa".tegas Kapolres.

"Dalam setiap penegakan Hukum ini tujuan pokoknya adalah untuk mewujudkan Bali yang menuju "Nangun Satkerti Loka Bali" Bali yang Aman dan Nyaman,Bali yang kondusif dan membuat siapapun yang datang ke Bali Krasan" jelas Kapolres.

Editor : Rudi

Sumber : humas

No comments

Powered by Blogger.