RESMI MENJABAT SEBAGAI 'KASAT LANTAS' JOMBANG,, AKP HARIS

JOMBANG_koranpatroli.com. Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K, pimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan) di Aula Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang. Sabtu, (01/8/2020).
Dijelaskan oleh Kapolres Jombang,

 Kasat Lantas Polres Jombang, AKP. A. Risky Fardian Caropebeka, S.I.K selanjutnya ke lingkup Polres Ngawi dan yang baru berasal dari Polres Blitar.

“Harapan kami selalu meningkatkan pekerjaan, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian yang berkaitan dengan Covid-19 dan sebagainya. Semoga pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri dengan bertanggung jawab pada jabatan yang sudah diemban,”tutur Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho S.I.K

Kapolres Agung menambahkan,”Adapun program yang di prioritaskan yang berhubungan dengan antisipasi penyebaran Covid-19, yang dihubungkan dengan lalu lintas dengan cara melakukan sosialisasi menggunakan masker,”ujarnya.

Kasat Lantas Haris mengatakan,”Di tempat tugas yang baru, saya akan berusaha cepat beradaptasi di Kabupaten Jombang yang merupakan Kota Santri. Tentunya, kita akan terus meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru,”pungkasnya. (dodok/patroli)

No comments

Powered by Blogger.