APRESIASI LAWAK KADIR.MANTAN SRIMULAT LAGU "BERDUSTA" cip.akp m .mukid.sh. ksd narkoba polres jombang

Jombang_koran patroli com,;– Single lagu “Berdusta” ciptaan Kasat Narkoba Polres Jombang AKP M, Mukid SH bersama grup musik binaannya D’Kobra band beberapa waktu yang lalu akhirnya menarik perhatian publik.

Setelah diunggah di akun youtube milik  m,mukid pada 16 Agustus 2020 lalu dan sudah ditonton lebih dari 2 ribu viewer pada Jumat 11 September 2020. hari ini lagu yang dalam proses pembuatanya melibatkan para insan pers Jombang ini menarik komentar dari pelawak senior indonesia.

Ialah Kadir artis sekaligus pelawak Indonesia. dengan nama asli Mubarak yang Mengawali karier melawaknya dengan bergabung dengan grup lawak Srimulat Pada tahun 1986.

Atas inovasi terciptanya lagu tersebut, Pelawak senior Mubarak alias Kadir memberikan apresiasi serta dukungan pada AKP Moch Mukid SH untuk tetap menyanyi dan meningkatkan kinerja dalam memberantas peredaran narkotika khususnya di jombang.

“Saya kadir srimulat asal kediri. Saya bangga punya teman Bapak AKP M Mukid SH. Polisi yang punya bakat seni. Pinter mengarang lagu dan liriknya menyadarkan masyarakat tentang bahaya narkoba” Ujarnya Dalam aplikasi pesan berbasis Whatsaap miliknya.

Kadir sekali lagi memuji band bentukan Kasat narkoba Polres Jombang itu serta merdunya suara sang vokalis yang tak lain sendiri dinyanyikan oleh AKP M Mukid SH pada video lagu Berdusta.

“Dengan D’Kobra Band Musiknya Mantap, suara penyanyinya enak banget. Pokoknya saya salut banget sama pak Mukid, Kedepannya supaya di pupuk terus bakat mengarang lagunya, Semoga sukses Karirnya Pungkasnya.(dodok/patroli)

No comments

Powered by Blogger.