Delapan Kepala Desa Menghadap Wakil Bupati Madiun.



Media-patoli.com. Pada hari selasa semptember tanggal 15-9-2020 delapan desa kabupaten Madiun menghadap wakil Bupati Madiun untuk menyampaikan hasil audensi dikantor WAMENDES di Kalibata jakarta. 

Pada kesempatan itu wakil kordinator kepala desa Alek susanto S.E menyapaikan bahwa cindarmata yang dititipkan sudah diterima oleh bapak WAMENDES dikantor beliau,dan juga menyampaikan bahwa pak WABUB tidak bisa hadir dalam audensi dikarena kan berbarengan tugas ke Bengkulu.

Pak wamen menayakan  perwakilan delapan desa tujuan dan maksud kedatangan ke kantor beliau. Pertama- tama disampaikan silahturohmi yang disampaikan oleh kordinator perwakilan delapan desa tersebut. Tidak lupa pak WAMENDES menanyakan tentang keadaan desa masing- masing yang hadir dalam audensi tersebut. Memang patut diakui kemajuan desa-desa dimadiun mulai maju dan tidak ada desa yang tertinggal.

Dalam audensi tersebut sangat hangat 

membicarakan tentang visi dan misi dan alhamdulillah akhir bulan ini pak wamen bisa hadir dikabupaten Madiun setelah pak wamen berkunjung ke kabupaten Karanganyar begitu kata kordinator delapan desa disampaikan kepada WABUB madiun pak Hari wur

Pak wabub menyambut dengan sangat suka cita untuk menyambut kedatangan WAMENDES ke Madiun dan akan mempersiapkan kedatangan diakhir bulan ini. Akan tetapi beliau pertama kali akan kordinasi ke dinas Pariwisata untuk kedatangan WAMENDES dan instansi yang lain juga.

Didalam pandemi New normal tetap  sesuai dengan protokol Covid-19 dalam kegiatan apapun yang mengundang banyak orang. Dan akan menyiapkan surat resmi undangan ke WAMENDES kekabupaten Madiun sehingga dalam waktu dekat staf kementrian desa akan datang terlebih dahulu untuk melihat dilapangan dimanaWAMENDES akan datang.

Setelah menghadap pak WABUB tidak belang lama kurang lebih satu jam delapan kepala desa keluar ruangan.

Dan para kepala desa  membantu mulai tempat dan apa saja yang akan dikenalkan ke WAMENDES nantinya ujar salah satu kepala desa tersebut.

Semoga dengan kedatang WAMENDES ke Madiun bisa memberikan motivasi setiap kepala desa dikabupaten madiun. Harapan begitu besar agar setelah WAMENDES berkunjung mulai dibangun wisata-waisata yang nantinya akan meningkatkan taraf hidup masyarakat diwilayah masing-masing desa.

Minta doa bagi seluruh masyarakat madiun untuk selalu bersinergi antara masyarakat dan kepala desa demi tercitnya desa mandiri dan maju.(team

No comments

Powered by Blogger.