K.H FATTUROHMAN(Gus Fatkhur) didukung Kades2 untuk calonkan (AKD)Asosiasi Kepala Desa kab jombang

September 29, 2020

Jombang koran patroli com, Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang dalam waktu dekat akan melakukan pemilihan Ketua dan pengurus AKD Jombang. Gus Fatkhur saat ditemui Media koran patroli.. pada Selasa 29/9/2020 dikediamannya menceritakan bahwa ia dicalonkan menjadi ketua AKD Jombang

Visi&misi.  Ingin membangun kebersamaan ..kemandirian &keberhasila

Gus Fatkhur mengatakan, di kabupaten Jombang ini ada 6 Dapil dan dari tiap-tiap Dapil memunculkan calon ketua AKD. Dapil 4  mencalonkan saya, Dapil 2 mencalonkan Sukardi, Dapil 1 mencalonkan Erwin pribadi, Dapil 3 mencalonkan Habib, Dapil 6 mencalonkan Warsubi dan Dapil 5 belum mencalonkan, masih menunggu pengondisian selanjutnya, tuturnya. 

Ketika ditanya apakah Gus Fatkhur bersedia dicalonkan menjedi Ketua AKD Jombang?"Kalau memang saya dikehendaki dan dicalon para kepala Desa di Dapil manapun saya siap dan bersedia, karena ini merupakan amanah dan anugrah bagi saya, ucapnya. 

Gus Fatkhur yang punya program 3 K yaitu Kebersamaan, Kemandirian dan Keberhasilan sehingga AKD ini merupakan wadah bagi kepala Desa se Kabupaten Jombang. "AKD ini kita harapkan menjadi wadah dan rumah kita bersama untuk kebersamaan, kemandirian dan keberhasilan dalam meminpin desanya," tandas Gus Fatkhur. 

Setelah penjaringan calon ketua AKD ini dalam waktu dekat akan dilakukan MUSDA AKD Kabupaten Jombang. "Ketua AKD Jombang harus netral dari kepentingan politik dan tidak terkontaminasi kepentingan politik apapun. Dan ketua AKD harus menjaga netralitasnya dalam memimpin AKD Jombang," ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini saya mohon do'a restunya sehingga bila terpilih menjadi ketua AKD Jombang nanti bisa mengemban amanah dan siap melaksanakan tugas dengan konsep 3 K, kebersamaan, kemandirian dan keberhasilan, pungkasnya Gus Fatkhur. (Dhodok /patroli).

No comments

Powered by Blogger.