BUPATI CIAMIS SERAHKAN 6 UNIT MOBIL MASKARA

Ciamis_koranpatroli.com. Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, menyerahkan secara langsung 6 unit “Mobil Aspirasi Kampung Juara” (MASKARA) kepada 6 Desa di halaman Pendopo Bupati Ciamis, Senin (28/9/2020).

     MASKARA merupakan Mobil Aspirasi Kampung Juara, pemberian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Kabupaten Ciamis yang kali ke-2, sebelum nya sudah mendapatkan 11 unit Maskara.

     Kali ini, MASKARA diserahkan kepada 6 Desa terpilih diantaranya Desa Ciherang Banjarsari, Desa Cieurih Cipaku, Desa Ciomas Panjalu, Desa Kujang Cikoneng, Desa Kadupandak Tambaksari dan Desa Situmandala Rancah.

    Dengan dilengkapi Proyektor, Genset dan seperangkat alat Audio, MASKARA siap digunakan untuk sosialisasi kepada masyarakat, khusunya pada saat ini dalam pandemi COVID-19.

    Dalam kesempatan tersebut, dihadapan para Kepala Desa dan Camat, serta para tamu undangan, Bupati Ciamis mengatakan, dengan adanya MASKARA ini dapat membantu dan mengoptimalkan dalam mengatasi kasus COVID-19, ujarnya.

“Mobil ini untuk memudahkan Desa dalam mengatasi kasus-kasus COVID-19, saya berharap MASKARA ini tidak hanya sekedar digunakan saja tetapi juga harus dirawat agar dapat dipakai dalam waktu yang lama,” tambahnya.

Dijelaskan lebih lanjut Bupati Ciamis, MASKARA ini didistribusikan untuk desa-desa yang berprestasi dan inovatif saja, sehingga untuk desa yang lain sejauh ini akan ditinjau perkembangannya dan semoga dapat menjadi pacuan untuk desa yang lain untuk terus mengukir prestasi, jelasnya.

Namun adapun diluar kriteria tersebut, diprioritaskan juga untuk desa-desa yang berada di perbatasan, tandasnya. Doc. Humas. Andri N.A.P

No comments

Powered by Blogger.