PEMDES MEKARJAYA SALURKAN BLT TAHUN ANGGARAN 2020,

Ciamis_koranpatroli.com  Pada Hari Senin 28/09/2020 tepatnya pada jam 13.00 WIB, Desa Mekarjaya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis Jawa Barat dalam masa pandemi COVID – 19 ini telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT )  Dana Desa bulan yang kelima Tahun Anggaran 2020 kepada warga masyarakatnya yang berhak menerima bantuan tersebut dengan mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. 

Penyaluran Bantuan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 ini, penyerahannya dilaksanakan di gedung serba guna Desa Mekarjaya dan langsung di pimpin oleh PJS Kepala Desa Mekarjaya Kustoni beserta jajarannya, juga di hadiri oleh Ketua BPD Desa Mekarjaya Edi Djunaedi serta Babinsa Desa Mekarjaya Amin dan Babinkamtibmas Desa Mekarjaya Ali.

Adapun warga masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa pada masa pandemi Covid – 19 bulan yang kelima tersebut sebanyak 157 Kepala Keluarga dan masing – masing Kepala Keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ). Atas kerjasama yang baik PJS Kepala Desa Mekarjaya bersama jajarannya sebagai tim penyelenggara, penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa berjalan lancar tidak ada kendala apapun.

Babinsa Desa Mekarjaya menuturkan, “ Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahung Anggaran 2020 dari Pemerintah ini, semoga warga masyarakat penerima yang terkena dampak merasa terbantu dan dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebagai mana mestinya agar dapat meringankan beban kebutuhan di masa  pandemi  covid – 19  ini.. Doc, M. Syafari/YAS

No comments

Powered by Blogger.